Berita
LA LA LA FESTIVAL 2019


Print


International Forest Music Festival Sebuah Kemasan Sajian Musik Nan Apik Dengan Nuansa Alam Yang Kental Tanggal 23 Februari 2019 Di Orchid Forest Cikole Lembang, Bandung Barat.

Bersiaplah untuk terhanyut dalam nuansa eklektik yang hadir dalam balutan LaLaLa Festival 2019. The international forest music festival yang diadakan setiap tahunnya ini akan digelar pada tanggal 23 Februari 2019 mendatang di Orchid Forest, Bandung. Sejumlah musisi Internasional pengisi festival tersebut yaitu Honne, Jeremy Passion, The Internet, Astronomy (DJ set), Joe Hertz, Years & Years, serta Crush. Ini juga merupakan pertama kalinya bagi Years & Years dan juga Crush, penyanyi R&B asal Korea Selatan, untuk tampil disini.

Artis lokal pun tak kalah apiknya, akan ada penampilan dari Sheila On 7, Fourtwnty dan Ardhito Pramono dan masih banyak lagi.

Sumber : https://www.instagram.com/p/BuCu4zTFgUc/



   

Berita Lainnya

DUKUNGAN TERHADAP ASOSIASI PARIWISATA DAN STAKEHOLDER LAINNYA ADALAH SALAH SATU BENTUK KOMITMEN PEMPROV JABAR DALAM WUJUDKAN JABAR SEBAGAI PROVINSI PARIWISATA
BANDUNG SILAT CHAMPIONSHIP 2020
KOORDINASI DAN JALINAN KEMITRAAN JADI KUNCI KEBERHASILAN MANAJEMEN KRISIS KEPARIWISATAAN (MKK) JABAR
WEST JAVA TOURISM SUMMIT SIAP DIGELAR DI TAHUN 2020
AWALI GIAT DI TAHUN 2020, KADISPARBUD PROV.JABAR AJAK SELURUH ASN DAN MITRA KERJA UNTUK TINGKATKAN KENYAMANAN DI DESTINASI WISATA, DIMULAI DENGAN GERAKAN KEBERSIHAN DI SEPUTAR KAWASAN MONUMEN PERJUANGAN JAWA BARAT.


Kembali Ke Index Berita