ニュース
LA LA LA FESTIVAL 2019


Print


International Forest Music Festival Sebuah Kemasan Sajian Musik Nan Apik Dengan Nuansa Alam Yang Kental Tanggal 23 Februari 2019 Di Orchid Forest Cikole Lembang, Bandung Barat.

Bersiaplah untuk terhanyut dalam nuansa eklektik yang hadir dalam balutan LaLaLa Festival 2019. The international forest music festival yang diadakan setiap tahunnya ini akan digelar pada tanggal 23 Februari 2019 mendatang di Orchid Forest, Bandung. Sejumlah musisi Internasional pengisi festival tersebut yaitu Honne, Jeremy Passion, The Internet, Astronomy (DJ set), Joe Hertz, Years & Years, serta Crush. Ini juga merupakan pertama kalinya bagi Years & Years dan juga Crush, penyanyi R&B asal Korea Selatan, untuk tampil disini.

Artis lokal pun tak kalah apiknya, akan ada penampilan dari Sheila On 7, Fourtwnty dan Ardhito Pramono dan masih banyak lagi.
ソース : https://www.instagram.com/p/BuCu4zTFgUc/



   

他のニュース

GELAR 262 EVENT PARIWISATA DAN BUDAYA DI SEPANJANG TAHUN 2019 UNTUK DUKUNG PENINGKATAN PERTUMBUHAN EKONOMI JABAR
JANGAN LEWATKAN ASIA AFRICA CARNIVAL 2019, SALAH SATU EVENT JABAR YG MASUK 100 WONDERFUL COE INDONESIA 2019
KEMILAU ASIA AFRICA bagian dari ROAD TO ASIA AFRICA FESTIVAL 2019
JADIKAN FESTIVAL SEBAGAI RUANG EKSPRESI DAN MEDIA UNTUK TUMBUHKAN KREATIVITAS DAN INOVASI PELAKU EKONOMI KREATIF DI BERBAGAI ASPEK DI JAWA BARAT
KEBERADAAN LAYANAN MODA TRANSPORTASI MENUJU BANDA UDARA INTERNASIONAL JAWA BARAT KERTAJATI JADI FAKTOR PENDUKUNG PERTUMBUHAN PARIWISATA JAWA BARAT


ニュースインデックスへ戻る