Berita
JADIKAN FESTIVAL SEBAGAI RUANG EKSPRESI DAN MEDIA UNTUK TUMBUHKAN KREATIVITAS DAN INOVASI PELAKU EKONOMI KREATIF DI BERBAGAI ASPEK DI JAWA BARAT


Print


Demikian disampaikan Kadisparbud Prov. Jabar, Dedi Taufik saat membuka BANDUNG BARAT CREATIVE FESTIVAL 2019, di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat, Sabtu, 22 Juni 2019. Ditambahkan Dedi bahwa untuk menangkap peluang ekonomi kreatif yang terbilang besar di Jawa Barat, sudah selayaknya seluruh unsur di Kab/Kota di Jabar turut menciptakan ruang-ruang yang dapat menjadi ajang kreasi dan inovasi serta media pertemuan para pelaku ekonomi dan industri kreatif.

Festival yang digagas oleh Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan ini, merupakan rangkaian perayaan Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat yang ke 12 dan nampak ramai dipadati pengunjung. Festival ini antara lain menampilkan Fashion Ethnic Carnival, Konser Musik Bambu, Rampak Kendang, Tari Jaipong Kolosal, Lomba Fotografi, Pameran dan Bazar Ekonomi Kreatif, dan berbagai penampilan seni lainnya. Pertumbuhan ekonomi kreatif di Jawa Barat hendaknya dapat mendukung peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat secara signifikan.

Sumber : http://www.instagram.com/p/BzA7EAsB0BD/



   

Berita Lainnya

Lokomotif Pembangunan Masa Depan Jawa Barat Bernama Pariwisata
KADISPARBUD JABAR LUNCURKAN "SIRARU", SEBUAH PROGRAM PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN BAGI WISATAWAN YANG DATANG KE JABAR
WAGUB JABAR RESMIKAN PAMERAN PERANAN SANTRI DALAM KEMERDEKAAN INDONESIA DI MONPERA JABAR
MAU TAHU FENOMENA LANGIT DI MALAM HARI SEPANJANG BULAN DESEMBER ?
DISPARBUD PROV. JABAR SELENGGARAKAN PENINGKATAN SDM DAN AKSI SADAR WISATA DI DESA WISATA BANTAR AGUNG KAB. MAJALENGKA


Kembali Ke Index Berita