ニュース
PEMAHAMAN BUDAYA TIONGKOK DAN KEMAMPUAN BERBAHASA MANDARIN BUKA SEJUMLAH PELUANG DI SEKTOR PARIWISATA


Print


"PEMAHAMAN BUDAYA TIONGKOK DAN KEMAMPUAN BERBAHASA MANDARIN BUKA SEJUMLAH PELUANG DI SEKTOR PARIWISATA." Demikian yg disampaikan Kadisparbud Prov.Jabar, Dedi Taufik saat memberikan kuliah umum dg tema TIONGKOK DAN PARIWISATA INDONESIA, kepada para mahasiswa dari Program Studi Sinologi, Fakultas Ilmu Budaya, UNPAD, di Kampus Jatinangor, Kamis, 19 September 2019.

Mahasiswa sangat antusias mendengarkan materi yg disampaikan terlebih lagi saat Kadisparbud Jabar ini mulai membagikan sejumlah hadiah kepada mahasiswa sambil menyerukan tagline pariwisata Indonesia dan pariwisata Jabar, yaitu "wonderful" dan "smiling".

Dedi menegaskan bahwa pemahaman akan budaya menjadi kunci bagi mereka yg ingin menguasai pasar, khususnya di sektor pariwisata. Terlebih lagi penguasaan bahasa asing memegang faktor penting dalam membuka sejumlah peluang yg akan berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi suatu daerah.

Dedi mengajak para mahasiswa untuk terus menambah wawasan dan kompetensinya agar mampu berperan aktif sebagai "agent of change" bagi kemajuan bangsa(Fy_69).
ソース : https://www.instagram.com/p/B2mMWZSB2ks/



   

他のニュース

SUDAH TAHU HASIL AKHIR SELEKSI PENGGIAT BUDAYA?
TINGKATKAN TTIC (TRAVEL & TOURISM COMPETITIVENESS INDEX) DI JABAR, KADISPARBUD JABAR DAMPINGI DEPUTI KEBIJAKAN STRATEGIS KEMENPAREKRAF RI LAUNCHING GERAKAN BISA (BERSIH, INDAH, SEHAT, AMAN) DI KBB, SENIN, 6 JULI 2020
JELANG KUNJUNGAN DUBES TUNISIA DAN YORDANIA, KADISPARBUD JABAR GELAR RAPAT KOORDINASI PEMBAHASAN INVESTASI PARIWISATA DI JABAR BERSAMA OPD TERKAIT DAN STAKEHOLDER PARIWISATA, SENIN, 6 JULI 2020
LAUNCHING SMILING WEST JAVA AKB GREAT SALE 2020
JABAR USUNG 32 KARYA BUDAYA DALAM PENETAPAN WARISAN BUDAYA TAKBENDA TINGKAT NASIONAL 2020


ニュースインデックスへ戻る