Berita
BUKIT SANTIONG JADI FAVORIT WISATAWAN MANCANEGARA


Print



Siapa yang sudah pernah ke Bukit Santiong di Subang? Bukit yang terletak diCicadas,Sagalaherang, Kab. Subang ini memang menawarkan panorama di ketinggian yang dijamin bakalan memanjakan mata anda. Lokasi ini mulai naik daun sebagai destinasi wisata khususnya bagi pencari sensasi adrenalin dengan olah raga paralayang dan gantole.

Kadisparbud Jabar, Dedi Taufik turut menikmati udara yang sejuk dengan pemandangan hamparan kebun teh yang menghijau saat melakukan kunjungan kerjanya, Minggu, 6 September 2019. Dengan ketinggian 150 m dan angin yang mendukung, maka Santiong diburu para penggemar aero sport baik nasional maupun internasional.

Sejumlah wisatawan mancanegara nampak menikmati suasana di Bukit Santiong dan menyampaikan bahwa mereka sangat menikmati keindahan alam di sana. Jadi buat yang belum pernah ke sana... tunggu apa lagi. Akhir pekan nanti yuk ah ke Santiong Kab. Subang.

Sumber : http://www.instagram.com/p/B3RpxezhQCD/



   

Berita Lainnya

LAUNCHING SMILING WEST JAVA AKB GREAT SALE 2020
JABAR USUNG 32 KARYA BUDAYA DALAM PENETAPAN WARISAN BUDAYA TAKBENDA TINGKAT NASIONAL 2020
Smiling West Java Great Sale
DESTINASI JABAR SIAP TERAPKAN AKB
KADISPARBUD JABAR DAMPINGI GUBERNUR JABAR MEMANTAU LANGSUNG PELAKSANAAN RAPID TEST DI KOTA BOGOR SEBAGAI LANGKAH ANTISIPATIF PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 (JUMAT, 26 JUNI 2020)


Kembali Ke Index Berita