Berita
DISPARBUD PROV. JABAR SELENGGARAKAN PENINGKATAN SDM DAN AKSI SADAR WISATA DI DESA WISATA BANTAR AGUNG KAB. MAJALENGKA


Print


Pelaksanaan Kegiatan Peningkatan SDM dan Aksi Sadar Wisata di Desa Wisata dihadiri oleh Kabid Bidang Destinasi Pariwisata Disparbud Jabar, Kepala Disparbud Kab. Majalengka, Kepala Desa Bantar Agung, Kapolsek Bantar Agung, Babinsa Desa Bantar Agung dan Masyarakat Pengelola Pariwisata di Desa Bantar Agung.

Kegiatan diisi dengan Pemaparan Materi dari Narasumber tentang Pengelolaan Sadar Wisata di Desa Wisata dan Aksi Penanaman Bibit pohon di Desa Bantar Agung, Kamis, 25 November 2019. Masyarakat Desa Bantar Agung dengan adanya kegiatan ini menyambut baik untuk perkembangan manfaat sadar wisata terhadap pengelolaan Desa Wisata di Desa Bantar Agung. Peserta dihadiri kurang lebih sebanyak 200 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk sosialisasi manfaat sadar wisata desa wisata terhadap peningkatkan pengelolaan desa wisata yang akan berdampak ekonomi terhadap masyarakat Desa Bantar Agung Kab. Majalengka khususnya. Potensi Desa Wisata Bantar Agung memiliki peluang besar untuk meningkatkan level menjadi desa wisata kategori maju. Kepala Desa Bantar Agung dan Masyarakat berharap kegiatan seperti ini berlanjut terutama peran Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap kemajuan pariwisata khususnya di desa wisata Bantar Agung.

Sumber : http://www.instagram.com/p/B5krAArh2IQ/



   

Berita Lainnya

Lokomotif Pembangunan Masa Depan Jawa Barat Bernama Pariwisata
KADISPARBUD JABAR LUNCURKAN "SIRARU", SEBUAH PROGRAM PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN BAGI WISATAWAN YANG DATANG KE JABAR
WAGUB JABAR RESMIKAN PAMERAN PERANAN SANTRI DALAM KEMERDEKAAN INDONESIA DI MONPERA JABAR
MAU TAHU FENOMENA LANGIT DI MALAM HARI SEPANJANG BULAN DESEMBER ?
PEKAN KEBUDAYAAN DAERAH SEBAGAI SALAH SATU MEDIA PENINGKATAN INDEKS PEMBANGUNAN KEBUDAYAAN JAWA BARAT


Kembali Ke Index Berita