Berita
DISPARBUD PROV. JABAR SELENGGARAKAN PENINGKATAN SDM DAN AKSI SADAR WISATA DI DESA WISATA BANTAR AGUNG KAB. MAJALENGKA


Print


Pelaksanaan Kegiatan Peningkatan SDM dan Aksi Sadar Wisata di Desa Wisata dihadiri oleh Kabid Bidang Destinasi Pariwisata Disparbud Jabar, Kepala Disparbud Kab. Majalengka, Kepala Desa Bantar Agung, Kapolsek Bantar Agung, Babinsa Desa Bantar Agung dan Masyarakat Pengelola Pariwisata di Desa Bantar Agung.

Kegiatan diisi dengan Pemaparan Materi dari Narasumber tentang Pengelolaan Sadar Wisata di Desa Wisata dan Aksi Penanaman Bibit pohon di Desa Bantar Agung, Kamis, 25 November 2019. Masyarakat Desa Bantar Agung dengan adanya kegiatan ini menyambut baik untuk perkembangan manfaat sadar wisata terhadap pengelolaan Desa Wisata di Desa Bantar Agung. Peserta dihadiri kurang lebih sebanyak 200 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk sosialisasi manfaat sadar wisata desa wisata terhadap peningkatkan pengelolaan desa wisata yang akan berdampak ekonomi terhadap masyarakat Desa Bantar Agung Kab. Majalengka khususnya. Potensi Desa Wisata Bantar Agung memiliki peluang besar untuk meningkatkan level menjadi desa wisata kategori maju. Kepala Desa Bantar Agung dan Masyarakat berharap kegiatan seperti ini berlanjut terutama peran Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap kemajuan pariwisata khususnya di desa wisata Bantar Agung.

Sumber : http://www.instagram.com/p/B5krAArh2IQ/



   

Berita Lainnya

DUKUNGAN TERHADAP ASOSIASI PARIWISATA DAN STAKEHOLDER LAINNYA ADALAH SALAH SATU BENTUK KOMITMEN PEMPROV JABAR DALAM WUJUDKAN JABAR SEBAGAI PROVINSI PARIWISATA
BANDUNG SILAT CHAMPIONSHIP 2020
KOORDINASI DAN JALINAN KEMITRAAN JADI KUNCI KEBERHASILAN MANAJEMEN KRISIS KEPARIWISATAAN (MKK) JABAR
WEST JAVA TOURISM SUMMIT SIAP DIGELAR DI TAHUN 2020
AWALI GIAT DI TAHUN 2020, KADISPARBUD PROV.JABAR AJAK SELURUH ASN DAN MITRA KERJA UNTUK TINGKATKAN KENYAMANAN DI DESTINASI WISATA, DIMULAI DENGAN GERAKAN KEBERSIHAN DI SEPUTAR KAWASAN MONUMEN PERJUANGAN JAWA BARAT.


Kembali Ke Index Berita