Berita
ANIMASI DALAM GENGGAMAN


Print


Halo Sobat Kreasi!

Pandemi Covid-19 tentunya sangat membatasi ruang gerak sobat dan lebih banyak waktu dihabiskan di rumah. Salah satu cara meningkatkan mood bisa dengan menonton berbagai film seperti animasi.

Bicara animasi, sekarang ini lagi terus berkembang dan punya potensi besar loh.. Kita bisa lihat tayangan serial animasi lokal menghiasi televisi nasional dimana sebelumnya hanya diisi oleh animasi-animasi dari luar negeri. Bersaing secara internasional bisa jadi salah satu faktor penentu keberhasilan dan perkembangan industri animasi lokal kita kedepan.

Untuk itu, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat melalui Komite Ekonomi Kreatif dan Inovasi Jawa Barat menyelenggarakan webinar Wakunjar dengan tema *"Animasi Dalam Genggaman: Potensi dan Strategi Pengembangan Animasi Kedepan"*

Yuk ikuti diskusi Wakunjar ini pada:
*Hari Jumat, 15 Januari 2021*
*Jam 14.00 - 15.30 WIB*
via Zoom dengan mendaftarkan diri di:
http://bit.ly/wakunjar09

(Gratis & Dapatkan E-Sertifikat!)

Wakunjar ini akan diisi oleh:
- Robby Pratama, CEO Ayena Studio
- Rakha Wahyu, Direktur Klinik Kreatif & Ketua Kabandung Creative Hub
sebagai narasumber.

dan

- Dipa, Fasilitator Code Margonda
sebagai moderator.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
KREASI Jabar di WhatsApp 6289519814345
atau mengirimkan email ke jabarkanekraf@gmail.com

Sumber : http://www.instagram.com/p/CKAN9S1h1CH/



   

Berita Lainnya

7 DAERAH PERTAMA VAKSINASI JABAR
Wargi, Jabar resmi menerapkan PSBB di 20 Kab/Kota dan AKB di 7 Kab/Kota sesuai dengan Keputusan Gubernur Jabar Nomor: 443/Kep.10-Hukham/2021 dan 443/Kep.11-Hukham/2021.
JABAR SIAP LUNCURKAN LIST CALENDAR OF EVENTS 2021 (KADISPARBUD JABAR DALAM RAKORNAS COE DAN NON COE, SELASA, 12 JANUARI 2021)
Team Reaksi Cepat ( TRC), MKK Disparbud Jabar melakukan Koordinasi dengan Posko Satgas penanganan Covid 19 Kota Bandung, dalam rangka PSBB di Jawa Barat.
Kepala Dinas Pariwisata dan Memberikan Arahan Terkait Persiapan PSBB


Kembali Ke Index Berita