Berita
Pengurus BPD PHRI Jawa Barat Resmi Dilantik


Print


BANDUNG - Pengurus Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) Jawa Barat periode 2015-2020 resmi dilantik dalam acara pengukuhan yang digelar di Hotel Horison Bandung pada Rabu (7/1/2015).

Saat Musda di Desember lalu, Herman Muchtar telah terpilih kembali menjadi Ketua BPD PHRI Jawa Barat.

Pada pengukuhan ini, Herman bersama seluruh pengurus resmi dilantik oleh Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat (BPP) PHRI Wiryanti Sukamdani dan pembacaan SK oleh Sekretaris Jenderal BPP PHRI Kosmian Pudjiadi.

Total terdapat 67 orang pengurus yang terdiri dari dewan penasehat, dewan pakar, dewan pengurus dan bidang-bidang.

Dalam sambutannya Ketua BPD PHRI Jawa Barat Herman Muchtar mengajak seluruh anggota BPD PHRI termasuk BPC di kabupaten dan kota untuk bisa menjalankan amanah.

"Semoga semua program yang dirancang bisa terlaksana dan PHRI bisa lebih baik, lebih maju dan bersinergi untuk pembangunan Jawa Barat."

Acara pengukuhan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, Walikota Bandung Ridwan Kamil, Ketua Kadin Jawa Barat Agus Sutrisno, Anggota DPR RI Popong Otje Djundjunan.

Ketua Umum BPP PHRI Wiryanti Sukamdani turut mengucapkan selamat kepada Herman Muchtar atas ditetapkannya kembali sebagai Ketua BPD PHRI Jawa Barat.

"Ini sesuai kesepakatan dan keinginan dari anggota saat Musda untuk memberikan kesempatan menjalankan program dengan berbagai tantangan yang dihadapi dan berbagai potensi yang dimiliki Jawa Barat."

Dalam acara ini juga dilakukan penandatanganan MoU dengan Rajawali Hiyoto dan Nordex Lighting sebagai sponsor gedung sekretariat PHRI. Serta penyerahan sertifikat usaha pariwisata pada lima hotel yang telah memenuhi standar usaha hotel oleh LSU Kharsa Bhakti Persada.
Sumber : http://www.bandung.bisnis.com/read/20150108/34487/524535/pengurus-bpd-phri-jawa-barat-resmi-dilantik



   

Berita Lainnya

RE LAUNCHING DE MAJESTIC SEBAGAI TITIK AWAL KERJASAMA SINERGITAS PELESTARIAN & PENGEMBANGAN ASET BUDAYA UNTUK MEWUJUDKAN PARIWISATA JUARA
Berpulangnya Bapak BJ Habibie, Presiden RI ke-3, Rabu, 11 September 2019
KOLABOLARASI PENTAHELIX KUNCI KEBERHASILAN PENGEMBANGAN PARIWISATA JAWA BARAT
TOUR DE LINGGARJATI HADIR KEMBALI
KATON TOURISM EXPO


Kembali Ke Index Berita