Berita
Ridwan Kamil Rayu Pusat Bantu Promosi Wisata Ke Luar Negeri


Print


BANDUNG--Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengungkapkan pihaknya sedang melakukan negoisasi bersama Kementerian Pariwisata untuk meminta bantuan promosi pariwisata Kota Bandung.

Dia mengatakan saat ini Kementerian Pariwisata diberi anggaran yang cukup dan Kota Bandung sebagai kota wisata dapat memanfaatkannya tidak hanya untuk wisata ke dalam, tetapi juga ke luar.

"Menteri Pariwisata kita kebetulan jago sekali marketing. Jadi selain promosi Kota Bandung ke dalam, kita juga ingin promosi ke luar. Rencananya ke Kota Seoul," katanya, Rabu (4/2/2015).

Emil mengatakan cara promosinya ini yaitu dengan membuka restauran atau tempat makan khas Indonesia khususnya makanan Kota Bandung di Kota Seoul. Dekorasinya juga akan dihiasi oleh ornamen pariwisata-pariwisata di Jabar.

Menurutnya, selama ini Indonesia kalah bersaing dengan Thailand, di mana banyak sekali makanan Thailand tersedia di kota atau Negara Korea Selatan tersebut.

"Kita itu kalah dengan Thailand. Coba kita ke sana, banyak sekali pilihan makanan Thailand. Sementara makanan kita jarang ditemui."
Sumber : http://bandung.bisnis.com/read/20150204/13/526510/ciee-ridwan-kamil-rayu-pusat-bantu-promosi-wisata-ke-luar-negeri



   

Berita Lainnya

BANDUNG CALENDAR OF EVENT 2020
GUBERNUR JABAR RAIH PENGHARGAAN SEBAGAI INSPIRATIONAL LEADER SE ASIA PASIFIK 2019
SITUS SAURIP KIDUL
BERWISATA KE KUNINGAN PASTINYA AKAN MEMBAWA KENANGAN
MARI RAMAIKAN BANCEUY FESTIVAL 19 OKTOBER 2019


Kembali Ke Index Berita