Berita
Menikmati Pemandangan Di Taman Mayasih Kuningan


Print


KUNINGAN - Berbicara tempat wisata berbasis alam di daerah Utara Jawa Barat, Kabupaten Kuningan adalah rajanya, apalagi kabupaten yang kini dipimpin oleh Utje Choeriah Hamid Suganda merupakan salah satu daerah konservasi.

Taman Kota Mayasih atau yang lebih familiar disebut Taman Mayasih di Cigugur Kabupaten Kuningan merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan pemandangan indah meskipun tempat tersebut dulunya merupakan lokasi galian C (batu dan pasir).

Sejak diresmikan September 2014 lalu, Taman Mayasih mulai banyak dikunjungi mulai warga Kabupaten Kuningan hingga daerah lainnya seperti Cirebon, Indramayu dan Majalengka.

Meskipun belum banyak menawarkan pilihan wisata kuliner akan tetapi untuk Anda yang hobi fotografi lanscape, Taman Mayasih adalah tepat yang cocok, termasuk untuk yang suka foto model (hunting).

Sementara ini akses masuk Taman Mayasih hanya dikenakan biaya parkir sebesar Rp1.000/orang, dan kabarnya Pemkab Kuningan akan terus mengembangkan lokasi itu agar menjadi tempat wisata. (k3)
Sumber : http://bandung.bisnis.com/read/20150207/13/526696/info-wisata-menikmati-pemandangan-di-taman-mayasih-kuningan



   

Berita Lainnya

LAUNCHING SMILING WEST JAVA AKB GREAT SALE 2020
JABAR USUNG 32 KARYA BUDAYA DALAM PENETAPAN WARISAN BUDAYA TAKBENDA TINGKAT NASIONAL 2020
Smiling West Java Great Sale
DESTINASI JABAR SIAP TERAPKAN AKB
KADISPARBUD JABAR DAMPINGI GUBERNUR JABAR MEMANTAU LANGSUNG PELAKSANAAN RAPID TEST DI KOTA BOGOR SEBAGAI LANGKAH ANTISIPATIF PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 (JUMAT, 26 JUNI 2020)


Kembali Ke Index Berita