Berita
Manjakan Kaki di Cibaduyut


Print


DI luar Kota Bandung boleh jadi aneka produk sepatu Cibaduyut, dijual di toko-toko khusus. Tapi suasana saat membeli sepatu tidak akan pernah sama jika kita datang langsung ke pusatnya.

Untuk mendapatkan aneka produk sepatu Cibaduyut, tidak ada cara yang lebih mengasyikkan selain datang langsung ke Jalan Cibaduyut di Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung. Lokasinya, tidak jauh dari Terminal Bus Leuwipanjang dengan patokan patung sepatu.

Kawasan Wisata Sepatu Cibaduyut yang diresmikan Presiden Soeharto pada tahun 1989 hingga kini masih tetap jadi salah satu tujuan wisata favorit di Kota Bandung.

Sepanjang jalan, pengunjung bisa menjelajah lebih seratus toko sepatu yang didominasi toko sepatu berbahan kulit sapi atau domba. Meski begitu banyak juga sepatu berbahan kulit imitasi maupun kanvas.

Selain beragam model sepatu, mereka yang datang ke sini juga bisa menemukan aneka produk fesyen dan aksesori. Di antaranya jaket, tas pria dan wanita, dompet, serta ikat pinggang kulit.

Tentu saja, kelebihan datang ke tempat ini, ada banyak sepatu, sandal, atau aneka produk aksesori itu bisa dibeli dengan harga damai. Bahkan di tempat tertentu, model dan ukuran sepatu bisa dipesan secara khusus. (rey)
Sumber : http://www.inilahkoran.com/read/detail/2200787/manjakan-kaki-di-cibaduyut



   

Berita Lainnya

PEMAHAMAN BUDAYA TIONGKOK DAN KEMAMPUAN BERBAHASA MANDARIN BUKA SEJUMLAH PELUANG DI SEKTOR PARIWISATA
FESTIVAL PADEPOKAN GIRI HARJA CIDAHU
PEKAN RAYA KABUPATEN BEKASI 20-29 SEPTEMBER 2019
BATU HIU CULTURE FESTIVAL
SDM PARIWISATA DENGAN KOMPETENSI YG MEMADAI ADALAH ELEMEN PENTING DALAM WUJUDKAN PARIWISATA JUARA


Kembali Ke Index Berita