Berita
10 Kota Favorit Selama Libur Lebaran, Mana Saja?


Print


Jakarta - Booking.com merilis kota-kota di Indonesia yang menjadi destinasi favorit liburan Lebaran pada tahun ini. Kira-kira kota mana saja ya?

Booking.com merupakan portal global yang menghubungkan wisatawan dengan beragam pilihan tempat-tempat penginapan di dunia. Dari survey yang dilakukan Booking.com, terdapat 10 kota yang menjadi pilihan traveler Indonesia yang dikunjungi pada libur Lebaran 23 Juni sampai 2 Juli kemarin.

Dari rilis yang diterima detikTravel, Rabu (12/7/2017) yang menjadi kota paling banyak dikunjungi wisatawan pada libur lebaran adalah Bandung. Hasil ini berdasarkan survey Booking.com terhadap ulasan dan penginapan yang paling banyak dipesan.

Booking.com melakukan survey pada 109 juta ulasan terbaru dan destinasi pilihan yang diperoleh dari tamu penginapan yang memesan penginapan melalui Booking.com.

Adapun 10 kota di Indonesia yang menjadi pilihan wisatawan Indonesia untuk menghabiskan libur lebaran menurut Booking.com adalah sebagai berikut:

1. Bandung
2. Jakarta
3. Yogyakarta
4. Kuta (Bali)
5. Semarang
6. Surabaya
7. Ubud (Bali)
8. Bogo
9. Seminyak (Bali)
10. Solo

Portal Booking.com menyediakan 43 pilihan Bahasa dan menawarkan lebih dari satu juta pilihan hotel dan akomodasi termasuk 546,000 properti yang dapat disewa yang mencakup lebih dari 96.000 destinasi di 223 negara dan teritorial di seluruh dunia. Selain itu juga memiliki lebih dari 108 juta ulasan yang ditulis langsung oleh pengguna setelah masa menginap, yang juga memikat pengunjung online baik untuk pasar liburan maupun bisnis di seluruh dunia. (sym/aff)
Sumber : https://travel.detik.com/travel-news/d-3557561/10-kota-favorit-selama-libur-lebaran-mana-saja



   

Berita Lainnya

Empat Belas Musisi Dunia Unjuk Gigi di Bandung 22-23 Juli 2017
Deddy Mizwar: Dunia Pariwisata Kini Jadi Tulang Punggung Pendapatan Indonesia
Festival Musik Kolaborasi Etnis XI Tingkat Jawa Barat 2017
Libur Usai, Komunitas Traveler Ini Bersihkan Goa Sunyaragi Cirebon
Bukan Manado atau Maluku, Ini Pantai di Cirebon


Kembali Ke Index Berita