Berita
Pelaku Industri Pariwisata Di Tahun 2018 Diharapkan Lebih Aktif Lagi Dalam Mendukung Program Pariwisata Yang Dilaksanakan Baik Oleh BPPD JAWA BARAT Maupun Oleh Komunitas Dan Pemerintah


Print


Demikian disampaikan oleh Kadisparbud Prov.Jabar, Ida Hernida, SH,MSi dalam sambutannya pada EVALUASI PROGRAM 2017 DAN SOSIALISASI PROGRAM 2018 yang dilaksanakan oleh BADAN PROMOSI PARIWISATA DAERAH JAWA BARAT, di Hotel Prama Grand Preanger Hotel, Bandung (5/1).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua ASITA Jabar, PHRI Jabar, HPI Jabar, penerbangan, sejumlah ketua dan pengurus Badan Promosi Daerah Kab/Kota di Jawa Barat, unsur dinas pariwisata kab/kota, asosiasi pariwisata kab/kota, dan pengelola destinasi wisata serta TIC di Jawa Barat.

Melalui kegiatan ini diharapkan tercipta jalinan kemitraan yang lebih erat di antara stakeholder pariwisata Jawa Barat sehingga dapat memudahkan koordinasi untuk menyusun dan melaksanakan program promosi pariwisata yang terpadu sehingga lebih efektif dan efisien di tahun 2018 ini.


   

Berita Lainnya

Pangandaran Festival 2018 Digelar Oleh Pemkab Pangandaran Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Pangandaran Yang Ke 6
Pemkab Bekasi Gelar
Pemkab.Cirebon Gelar Festival Gunung Kromong Di Lokasi Yang Unik Yaitu Tebing Batu Lawang
Gubernur Jawa Barat Menyajikan Kopi Jabar Untuk Pengunjung Saat Pembukaan Ngopi Saraosna Vol.6 Di Gedung Sate
KADISPARBUD PROV.JABAR DAN DEPUTI PENGEMBANGAN DESTINASI KEMENPAR RI TURUT SERTA DALAM KEMERIAHAN PEMECAHAN REKOR TARI JIPENG TERBANYAK


Kembali Ke Index Berita