Berita
Silaturahim dalam rangka Penguatan Destinasi Wisata Cirebon


Print


Kunjungan Bapak Kadisparbud Jawa Barat Dr. H. Dedi Taufik, M.Si ke Sultan Kasepuhan Cirebon sebagai upaya memaksimalkan pengembangan Destinasi Pariwisata Budaya menjadi salah satu pilihan.

Diskusi singkat dengan Sultan Kasepuhan Cirebon ini memberikan bentuk gambaran yang positif dan upaya sinergitas nyata antara Pemerintah dan Stakeholder.

Disampaikan melalui diskusi tersebut bahwa Cirebon merupakan pintu masuk wisatawan, karena Cirebon telah memiliki infrastruktur dan aksebilitas yang mumpuni terhadap kunjungan wisata domestik maupun mancanegara. Diantaranya adanya jalur kereta api, Bandara Kertajati, dan jalur laut yang merupakan modal utama dalam meraup arus kunjungan wisata ke daerah Ciayumajakuning dan sekitarnya.

Terakhir dalam diskusi tersebut, Sultan menyambut baik semua upaya Pemprov Jabar.

Beberapa saat yang akan datang akan digelar event menarik untuk mendorong arus kunjungan wisatawan yang tentunya dapat bermanfaat bagi kemajuan pariwisata Cirebon khusunya Jawa Barat juara lahir batin.
Sumber : https://www.instagram.com/p/Btn_mqllafP/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=piv7onoa3co5



   

Berita Lainnya

KERJASAMA SEMUA PIHAK SANGAT PENTING DALAM PELAKSANAAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU KHUSUSNYA DALAM PENGELOLAAN DESTINASI WISATA
UAT KAMU YG BUKAN JURUSAN SEJARAH TAPI SUKA BANGET NULIS SEJARAH, YUK IKUTAN BIMTEK ONLINE!
MENYIKAPI ADAPTASI KEBIASAAN BARU (AKB), TINGKATKAN PROTOKOL KESEHATAN DI SEMUA WILAYAH UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19
Selamat Hari Lahir Pancasila
SIMAK INFO PROGRAM.TRIPLE UNTUNG BUAT KITA, PARA WAJIB PAJAK


Kembali Ke Index Berita