Berita
JABAR SUDAH SIAPKAN BERBAGAI PAKET WISATA UNTUK SAMBUT WISATAWAN MANCANEGARA YANG DATANG DENGAN KONSEP "NOMADIC TRAVELLER", KHUSUSNYA MEREKA YANG MENGGUNAKAN KENDARAAN RODA DUA


Print


“Jabar Sudah Siapkan Berbagai Paket Wisata Untuk Sambut Wisatawan Mancanegara Yang Datang Dengan Konsep "Nomadic Traveller", Khususnya Mereka Yang Menggunakan Kendaraan Roda Dua.” Demikian disampaikan Kadisparbud Prov.Jabar, DR.H.Dedi Taufik, MSi yang didampingi Kabid Pemasaran, Iwan Darmawan, SH,MIp saat menyambut kembali kedatangan peserta Famtrip yang terdiri dari 7 (tujuh) orang perwakilan Tour Operator/Agency dan media potensial dari Malaysia, Jumat petang (8/3).

Peserta famtrip telah menikmati keindahan alam dan budaya Jawa Barat selama 7 (tujuh) sejak start dari Pojok Ruang Publik Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat tanggal 3 Maret 2019 yang lalu.

Seluruh peserta dari Malaysia yang menggunakan kendaraan roda 2 (dua) untuk berwisata ini, telah mengunjungi dan menikmati keindahan dan keunikan sejumlah destinasi wisata di Jawa Barat.

Destinasi dimaksud diantaranya adalah Gedung Sate, Pangalengan, Perkebunan Teh Malabar, Rafting Palayangan, Pantai Ranca Buaya, Perkebunan Karet Sancang, sejumlah destinasi di Pangandaran seperti Green Canyon dan Batu Karas, daerah Cikatomas, Cipanas Hot Spring Resort, dan Kawah Kamojang. Untuk destinasi budaya peserta menikmati pula pengalaman unik di sentra pengrajin batik dan bordir di Tasikmalaya, Kampung Adat Dukuh, Kampung Adat Naga, mencoba kuliner Kupat Tahu Singaparna dan kesegaran ikan di Pasar Ikan Pangandaran serta bermalam di tempat yang unik pula sesuai dengan konsep Nomadic Traveller antara lain di Eco Lodge Citumang Pangandaran, Atnawa Beach Resort, Sumber Alam Resort Garut dan Malabar Guest House.

Seluruh peserta menyatakan kekaguman mereka terhadap keindahan alam, keunikan budaya, dan keramahan masyarakat Jawa Barat.

Sumber : https://www.instagram.com/p/Bu1fY9nFAyd/



   

Berita Lainnya

BATU HIU CULTURE FESTIVAL
SDM PARIWISATA DENGAN KOMPETENSI YG MEMADAI ADALAH ELEMEN PENTING DALAM WUJUDKAN PARIWISATA JUARA
Hari Jadi Balai Pertemuan Bumi Sangkuriang,
PENASARAN DENGAN MISTERI MANUSIA PURBA? DATANG SAJA KE GUHA PAWON
GEOSITE STONE GARDEN SEBAGAI SALAH SATU KEKUATAN GEOPARK DI JAWA BARAT


Kembali Ke Index Berita