Berita
Pengembangan West Java Smart Tourism dan Digital Destination di Situ Cipanten


Print


Majalengka memiliki sejumlah pesona diantaranya Situ Cipanten, danau dg luas sekitar 1 ha ini asyik. untuk dikunjungi terlebih lagi untuk berfoto bersama teman dan keluarga.

Hari Rabu, 9 April 2019, Disparbud Prov.Jabar telah melakukan Kick off Pengembangan West Java Smart Tourism dan Digital Destination di Situ Cipanten, Desa Gunung Kuning, Kab.Majalengka yg dirangkaikan dengan Kegiatan Sarling (Siaran Keliling) bersama Ketua Penggerak PKK Prov.Jabar, Ibu Atalia @ataliapr.

Kegiatan ini melibatkan banyak unsur diantaranya PT. BJB, PT. Telkom Indonesia, PT. Digi Asia Bios, @humas_jabar, Dekranasda, Dinas Pendidikan, Dinas Indag, PMD, dan OPD terkait lainnya, baik Provinsi maupun Kab.Majalengka. Tak ketinggalan aparatur desa dan Karang taruna setempat bersama dengan @genpijabar , @genpimajalengka, dan @mokamajalengka

Diharapkan destinasi digital dalam bentuk weekend market atau Pasar Digital ini dapat berlangsung secara berkesinambungan secara berkala dan mampu mendukung pergerakan ekonomi lokal sekaligus media promosi pariwisata Kab.Majalengka (Fy_69).

Sumber : http://www.instagram.com/p/BwJzn3LlM5t/



   

Berita Lainnya

FESTIVAL GONG RENTENG SE JAWA BARAT
FESTIVAL HELARAN 2019 BAKAL DIGELAR KAB. BANDUNG BARAT
FESTIVAL SENI DAN BUDAYA ISLAM KAB.SUBANG
PAGELARAN SENI DEGUNG TEATER TERTUTUP TAMAN BUDAYA DAGO TEA HOUSE
FESTIVAL JATINANGOR 2019


Kembali Ke Index Berita