Berita
Digital Tourism dan Digital Destination di Kawasan Situ Buleud, Kab. Purwakarta


Print


Ini dia gambaran keseruan kegiatan Launching Digital Tourism dan Digital Destination di Kawasan Situ Buleud, Kab. Purwakarta yang dirangkaikan dengan Kegiatan Sarling (Siaran Keliling) bersama Ketua Penggerak PKK Prov.Jabar, Ibu Atalia @ataliapr pada Hari Jumat, 26 April 2019. Telah dilaksanakan pula sosialisasi mengenai "digital payment" kepada masyarakat sekitar bahkan pengunjung yang datang, sudah langsung melakukan transaksi melalui aplikasi.

Pada saat event berlangsung, pengunjung yang datang diberikan saldo gratis yg dapat di "top up" di tempat dengan promo 50% cash back untuk setiap pembelian produk lokal yang digelar. Ibu Atalia @ataliapr pun melakukan transaksi pembayaran menggunakan aplikasi saat membeli produk lokal binaan Dekranasda dan Dinas terkait Kab.Purwakarta. Ikuti terus upaya pengembangan Digital Market dan Digital Destination di Jawa Barat yang dikemas dalam West Java Smart Tourism(Fy_69).

Salam Pesona Jawa Barat... Smling West Java.

Sumber : http://www.instagram.com/p/BxWDDeTn153/



   

Berita Lainnya

Selamat Hari Lahir Pancasila
SIMAK INFO PROGRAM.TRIPLE UNTUNG BUAT KITA, PARA WAJIB PAJAK
MANA KARYAMU? AYO SUBMIT SEGERA!
KADISPARBUD JABAR SELAKU KOORDINATOR SUB DIVISI PENGAWASAN MASSA TIM GUGUS PENANGANAN COVID-19 LAKUKAN PEMANTAUAN PENYEKATAN CHECK POINT
INFO PENTING BAGI PARA PEKERJA SENI BUDAYA YANG TELAH MENGISI BORANG KEMENDIKBUD RI BULAN APRIL 2020 YANG LALU


Kembali Ke Index Berita