Berita
Rapat Koordinasi Penguatan Image Bandara Kertajati (BIJB) dan Program Promosi Pariwisata Jawa Barat 2019


Print


Terobosan Disparbud Jabar bersama PHRI Jabar, Asita Jabar dan Bandara BIJB dalam penguatan image Bandara BIJB melalui pemberian special rate hotel Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) khusus bagi wisatawan yang melakukan penerbangan melalui Bandara BIJB Kertajati.

Demikian salah satu kesepakatan yg akan dituangkan dalam MoU diantara para pemilik hotel di wilayah Ciayumajakuning. Hal ini disampaikan oleh Kadisparbud Prov.Jabar, Dedi Taufik dalam Rapat Koordinasi Penguatan Image BIJB dan Program Promosi Jawa Barat 2019 di Hotel Aston, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Selasa, 9 Juni 2019.

Setelah digratiskannya bus dari Bandung ke Kertajati dan sebaliknya selama 1 tahun ke depan, kini menyusul berita gembira lain bagi para calon penumpang pesawat yang menggunakan penerbangan melalui bandara BIJB Kertajati. Dedi menyampaikan bahwa diskon yang akan diberikan adalah sebesar 50%-60% bagi penumpang/wisatawan yang memiliki tiket atau boarding pass penerbangan melalui BIJB apabila menginap di hotel-hotel wilayah Ciayumajakuning.

Hal ini merupakan salah satu upaya promosi untuk meningkatkan tingkat kedatangan penumpang di BIJB semenjak dialihkannya sejumlah rute penerbangan dari Bandara Husen Sastranegara, 1 Juli 2019 yang lalu.

Rapat koordinasi dihadiri dari para Kepala Dinas Pariwisata se-Jabar, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi dan kab/kota se Jawa Barat, BPPD Jabar, PHRI Jabar dan PHRI Ciayumajakuning, Asita Jabar dan Asita Ciayumajakuning, serta stakeholder lainnya.


   

Berita Lainnya

PEMAHAMAN BUDAYA TIONGKOK DAN KEMAMPUAN BERBAHASA MANDARIN BUKA SEJUMLAH PELUANG DI SEKTOR PARIWISATA
FESTIVAL PADEPOKAN GIRI HARJA CIDAHU
PEKAN RAYA KABUPATEN BEKASI 20-29 SEPTEMBER 2019
BATU HIU CULTURE FESTIVAL
SDM PARIWISATA DENGAN KOMPETENSI YG MEMADAI ADALAH ELEMEN PENTING DALAM WUJUDKAN PARIWISATA JUARA


Kembali Ke Index Berita