ニュース
SOUNDING MARKET WEST JAVA MULTI CULTURAL FESTIVAL 2019 DAN WWW.WONDERFULWESTJAVA.COM


Print


NANTIKAN KEHADIRANNYA TANGGAL 18 -20 OKTOBER 2019.

Kabid Pemasaran, Iwan Darmawan menyatakan bahwa event ini merupakan rangkaian dari Hari Jadi Jabar dan diharapkan mampu menarik kunjungan wisatawan. Kadisparbud Prov.Jabar, Dedi Taufik menegaskan bahwa event yangg akan digelar bulan Oktober ini menampilkan keragaman budaya Jabar yang meliputi 3 zona budaya, yaitu priangan, Melayu Betawi, dan Cirebon Dermayon.

Dedi pun mengajak masyarakat untuk turut meramaikan event ini.Begitu pula halnya dengan seluruh unsur baik swasta, institusi, komunitas, maupun media. Sounding market yangg dilakukan pada tanggal 8 Agustus ini berlangsung meriah dengan kehadiran berbagai unsur yang menikmati musik sambil mencicipi sejumlah hidangan.
ソース : http://www.instagram.com/p/B081iRSBq1y/



   

他のニュース

KOMITMEN PROV. JABAR DALAM WUJUDKAN JABAR SEBAGAI PROVINSI PARIWISATA HARUS DIDUKUNG OLEH PEMANGKU KEPENTINGAN SECARA PENTAHELIX MELALUI PROGRAM STRATEGIS
RIKSA BUDAYA SEBAGAI PLATFORM GERAKAN BUDAYA UNTUK MENGUATKAN KEMBALI NILAI-NILAI BUDAYA JAWA BARAT
KOMITMEN PEMPROV.JABAR UTK MEWUJUDKAN JABAR SEBAGAI PROVINSI PARIWISATA SALAH SATUNYA ADALAH PENATAAN CURUG MALELA SEBAGAI DESTINASI WISATA DI JABAR . HAYU KA CURUG MALELA .
"MATUR KESUWUN NGAMPURA" ATAU "NUHUN" SEBAGAI CIRI BUDAYA KITA , WARGA JABAR
TINGKATKAN PERTUMBUHAN PENGEMBANGAN KREATIVITAS DI JABAR MELALUI OPTIMALISASI JEJARING KEMITRAAN


ニュースインデックスへ戻る