Berita
NGAWANGKONG DI PAKALANGAN SENI


Print


Sebuah gebrakan yang digagas Kadisparbud Prov.Jabar, Dedi Taufik di bidang kebudayaan.
Dedi menyatakan bahwa kegiatan ini selain beperan sebagai media silaturahmi antar pegiat budaya juga sebagai media komunikasi dan interaksi antar Pemerintah dengan tokoh, komunitas, akademisi, dan media yang dikemas dengan suasana santai.

Hal ini merupakan salah satu strategi dengan pendekatan pentahelix yang sejalan dg program pemajuan kebudayaan. Ke depan program ini akan menjadi program rutin yg diharapkan mampu memberikan warna dan kontribusi positif dalam upaya pemajuan kebudayaan Jabar.

Dedi yang didampingi Kabid Kebudayaan, Febiyani, menegaskan kegiatan ini diharapkan juga dapat menghidupkan kembali aktivitas budaya di Pakalangan Seni, yaitu panggung terbuka yg ada di lingkungan Kantor Disparbud Prov.Jabar.

Nampak hadir di acara tokoh seperti Uu Rukmana, Memet Hamdan, Gugum Gumbira, Eka Gandara, Bucky Wibawa, Iman Sholeh, Aat Suratin, Een Herdiani, Dian Hendrayana, Irawati Durban, Indrawati Loekman, dan masih banyak tokoh Jabar lainnya. Nampak pula hadir mantan kadisparbud lainnya yaitu Nunung Sobari dan Herdiwan.

Sumber : http://www.instagram.com/p/B1Y_sYIB9tW/



   

Berita Lainnya

DUKUNGAN TERHADAP ASOSIASI PARIWISATA DAN STAKEHOLDER LAINNYA ADALAH SALAH SATU BENTUK KOMITMEN PEMPROV JABAR DALAM WUJUDKAN JABAR SEBAGAI PROVINSI PARIWISATA
BANDUNG SILAT CHAMPIONSHIP 2020
KOORDINASI DAN JALINAN KEMITRAAN JADI KUNCI KEBERHASILAN MANAJEMEN KRISIS KEPARIWISATAAN (MKK) JABAR
WEST JAVA TOURISM SUMMIT SIAP DIGELAR DI TAHUN 2020
AWALI GIAT DI TAHUN 2020, KADISPARBUD PROV.JABAR AJAK SELURUH ASN DAN MITRA KERJA UNTUK TINGKATKAN KENYAMANAN DI DESTINASI WISATA, DIMULAI DENGAN GERAKAN KEBERSIHAN DI SEPUTAR KAWASAN MONUMEN PERJUANGAN JAWA BARAT.


Kembali Ke Index Berita