Berita
KOLABOLARASI PENTAHELIX KUNCI KEBERHASILAN PENGEMBANGAN PARIWISATA JAWA BARAT


Print


Demikian disampaikan Kadisparbud Prov. Jabar, Dedi Taufik, saat mewakili Gubernur Jabar membuka ASITA WEST JAVA TRAVEL MART 2019 di Aston Hotel, Cirebon, Selasa, 10 September 2019. Turut hadir Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati beserta berbagai unsur pemerintah dan asosiasi pariwisata baik wilayah Cirebon maupun Jawa Barat.

Ditambahkan Dedi Taufik yang didampingi Kabid Pemasaran, Iwan Darnawan dan Kabid Destinasi Pariwisata, Iwan Priyatna, bahwa pengembangan pariwisata Jabar khususnya Ciayumajakuning harus sejalan dengan berbagai pengembangan di sektor lainnya, seperti halnya keberadaan BIJB Kertajati dan pertumbuhan amenitas serta dukungan asosiasi pariwisata.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua ASITA Jabar, Budi Ardiansyah yang siap menjadikan Cirebon dan sekitarnya sebagai Destinasi Wisata MICE. Hadir sebagai peserta adalah 77 perusahaan yg bertindak sebagai seller dan 120 buyer dari 24 provinsi dan 4 negara (Malaysia, Singapura, Thailand, India). (Fy_69)

Sumber : http://www.instagram.com/p/B2QRBz2hiRl/



   

Berita Lainnya

CONFEX 24-26 November 2019
FGD MICE : " STRATEGI DAN PROGRAM MEWUJUDKAN JAWA BARAT SEBAGAI DESTINASI MICE INTERNASIONAL"
Lomba Fotografi, Festival Kuliner dan kopi yang Bakal Diadakan di Green Grass Cikole lembang Sabtu Tanggal 23 November 2019
PEMPROV JABAR DUKUNG PENGEMBANGAN SENI BUDAYA ISLAM
YUK HADIR DI KAMPUNG BUDAYA SINDANG BARANG DAN IKUTI DEKLARASI "JABAR SOMEAH"


Kembali Ke Index Berita