Berita
"FORESTRA" : SUGUHKAN KEINDAHAN SUASANA MALAM MELALUI SAJIAN KOLABORASI MUSIK BERNUANSA ALAM


Print


Alunan musik apik yang dikemas dalam acara bertajuk "Forestra" melalui kolaborasi
Erwin Gutawa dan Jay Subiakto membuat para pengunjung yang memadati Orchid Forrest, Lembang, Sabtu malam, 28 September 2019 terhanyut dalam kemeriahan dan kehangatan suasana malam di tengah hutan pinus yang gemerlap oleh lampu-lampu.

Sejumlah musisi pun turut meramaikan acara, seperti Isyana Sarasvati, Once Mekel, Teza Sumendra, Mondro Gascaro, hingga Kelompok Penerbang Roket, Maliq & D’Essentials, Float, Adhitia Sofyan, juga Club Dangdut Racun.

Kadisparbud Prov.Jabar Dedi Taufik yang juga didampingi Kabid Destinasi, Iwan Priyatna, menyampaikan bahwa "Forestra" merupakan salah satu inovasi pengemasan daya tarik wisata yang diinisiasi oleh Kemenpar RI. Event ini akan menambah daya tarik wistata di Jabar khususnya Bandung Barat sekaligus upaya memulihkan kepariwisataan Bandung Barat pasca erupsi Gunung Tangkuban Parahu.

Menpar RI, Arief Yahya bersama Asdep Bidang Pemgembangan Pemasaran Regional II, Wawan Gunawan menegaskan bahwa konsep 3 A dalam pendekatan pemasaran pariwisata sangat penting. Pengemasan atraksi menjadi kunci strategi pemasaran khususnya ketika aksesibilitas dan amenitas destinasi telah memadai. Dedi menambahkan bahwa hal ini sejalan dengan konsep pembangunan Jabar yaitu kolaborasi dan inovasi. Dedi pun mengajak semua pihak untuk terus berinovasi dalam pengembangan produk wisata dan tetap menjalin kolaborasi secara pentahelix untuk mewujudkan pariwisara juara(Fy_69)

Sumber : http://www.instagram.com/p/B2-kqfohP-3/



   

Berita Lainnya

YUK HADIR DI ASTANA GEDE KAWALI CIAMIS DAN BANGKITKAN PERILAKU BUDAYA "RENGKUH" SEBAGAI CIRI BUDAYA KITA , WARGA JABAR
FESTIVAL FILM BANDUNG HADIR KEMBALI
CONFEX 24-26 November 2019
FGD MICE : " STRATEGI DAN PROGRAM MEWUJUDKAN JAWA BARAT SEBAGAI DESTINASI MICE INTERNASIONAL"
Lomba Fotografi, Festival Kuliner dan kopi yang Bakal Diadakan di Green Grass Cikole lembang Sabtu Tanggal 23 November 2019


Kembali Ke Index Berita