Berita
DISPARBUD JABAR DUKUNG TAMPILAN SENI DI " KUJANG PUSAKA "


Print


Tiga sosok karakter yang tinggi menjulang mengenakan egrang nampak hadir menyemarakkan event Kujang Pusaka (Kuliner, Jajanan, Produk Unggulan dan Pariwisata Jabar Juara) di Gedung Smesco, DKI Jakarta, Sabtu, 26 September 2019.

Mereka mewakili 3 zona budaya yang ada di Jabar sebagai cerminan kekayaan Jabar atas keberagaman budayanya dan dihadirkan oleh Disparbud Prov. Jabar untuk mendukung kegiatan pameran produk unggulan Jabar yang digelar secara berkala oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov. Jabar.

Kadisparbud Prov. Jabar, Dedi Taufik yang hadir didampingi Kabid Kebudayaan, Febiyani dan Kabid Destinasi, Iwan Priyatna menyampaikan bahwa hal ini merupakan sebagian kecil contoh kolaborasi antar OPD dalam mengemas program Jabar.

Di samping itu, Disparbud Jabar juga menampilkan tari Topeng Koncaran yang diawali oleh prosesi penyambutan dan diakhir acara dimeriahkan dengan menari bersama seluruh peserta. (Fy_69).

Sumber : http://www.instagram.com/p/B3BDMohBfjR/



   

Berita Lainnya

KADISPARBUD JABAR SELAKU KOORDINATOR SUB DIVISI PENGAWASAN MASSA TIM GUGUS PENANGANAN COVID-19 LAKUKAN PEMANTAUAN PENYEKATAN CHECK POINT
INFO PENTING BAGI PARA PEKERJA SENI BUDAYA YANG TELAH MENGISI BORANG KEMENDIKBUD RI BULAN APRIL 2020 YANG LALU
GUBERNUR JABAR APRESIASI SENIMAN/BUDAYAWAN JABAR YANG TETAP BERKARYA DI MASA PANDEMI
KADISPARBUD JABAR SERAHKAN BANTUAN APD DARI DISPARBUD PROV.JABAR DAN KAWAL DISTRIBUSI BANTUAN KEROHIMAN
Happy Eid Mubarak 1441 H to All Muslims around the World..


Kembali Ke Index Berita