Berita
JABAR SABET 4 PENGHARGAAN KATEGORI GREEN DESTINATION DALAM AJANG INDONESIA SUSTAINABLE TOURISM AWARD (ISTA) 2019


Print


Kadisparbud Prov. Jabar, Dedi Taufik menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi yang diraih Jabar dalam ajang ISTA 2019 sesaat setelah penyerahan penghargaan yang dilakukan oleh Menteri Pariwisata, RI di The Ritz Carlton Jakarya Hotel, Kamis, 26 September 2019.

Pada tahun 2019 prestasi diraih melalui kategori
Green Destination melalui 4 destinasi di Jabar, yaitu :
1.Desa Wisata Cibuntu, Kab. Kuningan
2.Green Canyon, Kab. Pangandaran
3.Kampung Naga, Kab. Tasikmalaya
4.Dusun Bambu, Kab. Bandung Barat

Indonesia Sustainable Tourism Award atau ISTA adalah merupakan penghargaan yang diberikan Kemenpar RI untuk destinasi wisata yang telah menerapkan sistem pariwisata berkelanjutan. Ajang ini merupakan yang ketiga kalinya digelar dan terbuka untuk seluruh pengelola destinasi wisata baik pengelola kawasan, agen travel, penyedia jasa, yayasan, maupun masyarakat lokal.

Dedi menambahkan bahwa prestasi ini hendaknya menjadi stimulus bagi para penerima penghargaan dan motivasi bagi seluruh stakeholder pariwisata di destinasi lainnya untuk menunjukkan kinerja dengan lebih baik lagi.


Sumber : http://www.instagram.com/p/B24UX6Shgiy/



   

Berita Lainnya

KERJASAMA SEMUA PIHAK SANGAT PENTING DALAM PELAKSANAAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU KHUSUSNYA DALAM PENGELOLAAN DESTINASI WISATA
UAT KAMU YG BUKAN JURUSAN SEJARAH TAPI SUKA BANGET NULIS SEJARAH, YUK IKUTAN BIMTEK ONLINE!
MENYIKAPI ADAPTASI KEBIASAAN BARU (AKB), TINGKATKAN PROTOKOL KESEHATAN DI SEMUA WILAYAH UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19
Selamat Hari Lahir Pancasila
SIMAK INFO PROGRAM.TRIPLE UNTUNG BUAT KITA, PARA WAJIB PAJAK


Kembali Ke Index Berita