Berita
BUKIT SANTIONG JADI FAVORIT WISATAWAN MANCANEGARA


Print



Siapa yang sudah pernah ke Bukit Santiong di Subang? Bukit yang terletak diCicadas,Sagalaherang, Kab. Subang ini memang menawarkan panorama di ketinggian yang dijamin bakalan memanjakan mata anda. Lokasi ini mulai naik daun sebagai destinasi wisata khususnya bagi pencari sensasi adrenalin dengan olah raga paralayang dan gantole.

Kadisparbud Jabar, Dedi Taufik turut menikmati udara yang sejuk dengan pemandangan hamparan kebun teh yang menghijau saat melakukan kunjungan kerjanya, Minggu, 6 September 2019. Dengan ketinggian 150 m dan angin yang mendukung, maka Santiong diburu para penggemar aero sport baik nasional maupun internasional.

Sejumlah wisatawan mancanegara nampak menikmati suasana di Bukit Santiong dan menyampaikan bahwa mereka sangat menikmati keindahan alam di sana. Jadi buat yang belum pernah ke sana... tunggu apa lagi. Akhir pekan nanti yuk ah ke Santiong Kab. Subang.

Sumber : http://www.instagram.com/p/B3RpxezhQCD/



   

Berita Lainnya

KOMITMEN PROV. JABAR DALAM WUJUDKAN JABAR SEBAGAI PROVINSI PARIWISATA HARUS DIDUKUNG OLEH PEMANGKU KEPENTINGAN SECARA PENTAHELIX MELALUI PROGRAM STRATEGIS
RIKSA BUDAYA SEBAGAI PLATFORM GERAKAN BUDAYA UNTUK MENGUATKAN KEMBALI NILAI-NILAI BUDAYA JAWA BARAT
KOMITMEN PEMPROV.JABAR UTK MEWUJUDKAN JABAR SEBAGAI PROVINSI PARIWISATA SALAH SATUNYA ADALAH PENATAAN CURUG MALELA SEBAGAI DESTINASI WISATA DI JABAR . HAYU KA CURUG MALELA .
"MATUR KESUWUN NGAMPURA" ATAU "NUHUN" SEBAGAI CIRI BUDAYA KITA , WARGA JABAR
TINGKATKAN PERTUMBUHAN PENGEMBANGAN KREATIVITAS DI JABAR MELALUI OPTIMALISASI JEJARING KEMITRAAN


Kembali Ke Index Berita