ニュース
WEST JAVA FESTIVAL 2019 RAYAKAN KEBERAGAMAN BUDAYA JAWA BARAT


Print


"WEST JAVA FESTIVAL 2019 RAYAKAN KEBERAGAMAN BUDAYA JAWA BARAT". Demikian disampaikan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil saat hadir meresmikan rangkaian West Java Festival 2019 yg telah berlangsung sejak Jumat pagi hingga esok hari.

Kekuatan budaya Jawa Barat yang merupakan representasi dari 3 zona budaya yang ada di Jawa Barat merupakan semangat yang hendak disampaikan dalam event puncak peringatan Hari Jadi Provinsi Jabar tahun ini.

Beragam atraksi dan rangkaian karnaval yang mengusung tema legenda Jawa Barat merupakan suguhan apik sekaligus mengedukasi masyarakat yang memadati acara.

Kadisparbud Prov.Jabar, Dedi Taufik yg didampingi Kabid Pemasaran, Iwan Darmawan menyatakan bahwa event ini akan digelar setiap tahun dengan melakukan berbagai pengemasan yg inovatif dan tentu saja akan berkolaborasi dg lebih banyak pihak.

Dinas Kelautan dan Perikanan Prov.Jabar dan Dinas Perkebunan Prov.Jabar serta seluruh OPD baik di Provinsi maupun Kab/,Kota di Jawa Barat telah mengambil peran dalam event ini.
ソース : https://www.instagram.com/p/B4XVFu-hyZA/



   

他のニュース

FGD MICE : " STRATEGI DAN PROGRAM MEWUJUDKAN JAWA BARAT SEBAGAI DESTINASI MICE INTERNASIONAL"
Lomba Fotografi, Festival Kuliner dan kopi yang Bakal Diadakan di Green Grass Cikole lembang Sabtu Tanggal 23 November 2019
PEMPROV JABAR DUKUNG PENGEMBANGAN SENI BUDAYA ISLAM
YUK HADIR DI KAMPUNG BUDAYA SINDANG BARANG DAN IKUTI DEKLARASI "JABAR SOMEAH"
KERJA SAMA CILETUH PALABUHANRATU GEOPARK DENGAN PENINSULA GEOPARK DIRESMIKAN


ニュースインデックスへ戻る