Berita
PENTAHELIX SEBAGAI PENDEKATAN KEMITRAAN DALAM PEMGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DAN KEBUDAYAAN JAWA BARAT


Print


Disparbud Prov. Jabar menggelar Rakor Pemasaran yang dihadiri oleh unsur pemkab/kota se Jabar, instansi vertikal, asosiasi pariwisata dan lembaga kebudayaan, lembaga pendidikan, industri, komunitas, dan mitra kerja lainnya, Kamis, 23 Januari 2020 di Trans Luxury Hotel, Bandung.

Kadisparbud Prov. Jabar, Dedi Taufik yang didampingi Kabid Pemasaran, Iwan Darmawan dan pejabat eselon 3 lainnya, memimpin langsung rakor ini dengan menampilkan program-program Pemprov. Jabar bidang kepariwisataan dan kebudayaan yang dapat disinergiskan baik dengan pemkab/kota, maupun seluruh mitra kerja secara pentahelix.

Rakor ini diharapkan dapat menjadi media sinergisasi dan kolaborasi badi seluruh stakeholder untuk optimalissi pelaksanaan dan pemanfaatan program/kegiatan yang diemban Disparbud Prov. Jabar sepanjang tahun 2020 (Fy_69).

Sumber : http:///www.instagram.com/p/B7vMUSUhOuE/



   

Berita Lainnya

KERJASAMA SEMUA PIHAK SANGAT PENTING DALAM PELAKSANAAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU KHUSUSNYA DALAM PENGELOLAAN DESTINASI WISATA
UAT KAMU YG BUKAN JURUSAN SEJARAH TAPI SUKA BANGET NULIS SEJARAH, YUK IKUTAN BIMTEK ONLINE!
MENYIKAPI ADAPTASI KEBIASAAN BARU (AKB), TINGKATKAN PROTOKOL KESEHATAN DI SEMUA WILAYAH UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19
Selamat Hari Lahir Pancasila
SIMAK INFO PROGRAM.TRIPLE UNTUNG BUAT KITA, PARA WAJIB PAJAK


Kembali Ke Index Berita