ニュース
PENTAHELIX SEBAGAI PENDEKATAN KEMITRAAN DALAM PEMGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DAN KEBUDAYAAN JAWA BARAT


Print


Disparbud Prov. Jabar menggelar Rakor Pemasaran yang dihadiri oleh unsur pemkab/kota se Jabar, instansi vertikal, asosiasi pariwisata dan lembaga kebudayaan, lembaga pendidikan, industri, komunitas, dan mitra kerja lainnya, Kamis, 23 Januari 2020 di Trans Luxury Hotel, Bandung.

Kadisparbud Prov. Jabar, Dedi Taufik yang didampingi Kabid Pemasaran, Iwan Darmawan dan pejabat eselon 3 lainnya, memimpin langsung rakor ini dengan menampilkan program-program Pemprov. Jabar bidang kepariwisataan dan kebudayaan yang dapat disinergiskan baik dengan pemkab/kota, maupun seluruh mitra kerja secara pentahelix.

Rakor ini diharapkan dapat menjadi media sinergisasi dan kolaborasi badi seluruh stakeholder untuk optimalissi pelaksanaan dan pemanfaatan program/kegiatan yang diemban Disparbud Prov. Jabar sepanjang tahun 2020 (Fy_69).
ソース : http:///www.instagram.com/p/B7vMUSUhOuE/



   

他のニュース

KADISPARBUD JABAR DALAM FGD PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA MELALUI DESA EKOWISATA HALAL, KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020
PEKAN KEBUDAYAAN DAERAH JAWA BARAT 2020
Anugerah Pesona Indonesia 2020!
JANGAN LUPA VOTE D'BUBUY MAKANAN TRADISIONAL DARI KAB.SUBANG SEBAGAI MAKANAN TRADISIONAL TERPOPULER VERSI ANUGERAH PESONA INDONESIA AWARD .
KADISPARBUD JABAR SEBAGAI NARSUM DALAM DIALOG STRATEGI PENGUATAN EKOSISTEM EKONOMI KREATIF BERBASIS DIGITAL BERSAMA BANK INDONESIA, 10 SEPTEMBER 2020


ニュースインデックスへ戻る