Berita
BANTUAN KEROHIMAN UNTUK PELAKU PAREKRAF JABAR DARI KEMENPAREKRAF RI BATCHC2 DIPERSIAPKAN UNTUK SEGERA DIDISTRIBUSIKAN


Print


Kadisparbud Prov. Jabar, Dedi Taufik yang didampingi Kabid Pemasaran, Iwan Darmawan dan Kabid Destinasi, Iwan Priyatna meninjau kesiapan pendistribusian paket sembako Batch-batch yang diperuntukan untuk Priangan Timur, di STP Bandung, Selasa, 20 Mei 2020.

Sebanyak 30.000 paket sembako diberikan untuk pelaku parekraf Jabar yg terdampak Covid-19 dan sebanyak 14.678 paket telah didistribusikan sebelumnya oleh Kepolisian RI untuk 16 kab/kota di Jabar.

Terimakasih kepada Kemenparekraf RI atas bantuannya dan untuk semua pihak yang telah mendukung pendistribusiannya hingga sampai pada tujuan.

Sumber : http://www.instagram.com/p/CAX1rAThbAM/



   

Berita Lainnya

"PADAT KARYA JADI PILIHAN PEMULIHAN EKONOMI" (KADISPARBUD JABAR DALAM PEMBINAAN DAN PENDAMPINGAN DESA WISATA DI DESA CUPUNAGARA, KEC.CISALAK, KAB.SUBANG, RABU, 5 AGUSTUS 2020)
Financial Survival
PENGENAAN SANKSI ADMINISTRATIF TERHADAP PELANGGARAN TERTIB KESEHATAN DALAM PELAKSANAAN PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR DAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DALAM PENANGGULANGAN CORONAVIRUS DISEASE 2019 (COVID-19) DI DAERAH PROVINSI JAWA BARAT
Sahabat Budaya, berikut informasi terbaru Apresiasi Pelaku Budaya 2020.
Indonesia Kembali Berduka Dengan Berpulangnya Seorang Sastrawan Besar Asal Majalengka Jawa Barat, Ajip Rosidi, Rabu, 29 Juli 2020


Kembali Ke Index Berita