Berita
JABAR SUDAH SIAPKAN PANDUAN STRATEGI AKB BIDANG PARIWISATA


Print


JABAR SUDAH SIAPKAN PANDUAN STRATEGI AKB BIDANG PARIWISATA (DEDI TAUFIK DALAM RAKOR PEMBUKAAN PARIWISATA SECARA TERBATAS TIM.GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 TINGKAT NASIONAL, KAMIS MALAM, 25 JUNI 2020)

Kampanye Berseka Jabar (Bersih, Sehat Kangge Jabar), Aktualisasi Kebijakan, dan Pedoman Pencegahan Penyebaran Covid-19 adalah 3 langkah yg menjadi strategi Jabar dalam menghadapi AKB di bidang pariwisata, khususnya saat sejumlah destinasi wisata mulai dibuka untuk pengunjung.

Rakor virtual ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Gugus Tugas Percepataan Penanganan Covid-19 Tingkat Nasional, Donni Munardo dan dihadiri oleh para gubernur dan bupati/walikota serta asosiasi pariwisata nasional untuk melihat tingkat kesiapan setiap daerah dalam menghadapi pembukaan destinasi wisata secara terbatas di era AKB.

Sumber : http://www.instagram.com/p/CB3RKNnhH1X/



   

Berita Lainnya

KADISPARBUD JABAR DALAM FGD PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA MELALUI DESA EKOWISATA HALAL, KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020
PEKAN KEBUDAYAAN DAERAH JAWA BARAT 2020
Anugerah Pesona Indonesia 2020!
JANGAN LUPA VOTE D'BUBUY MAKANAN TRADISIONAL DARI KAB.SUBANG SEBAGAI MAKANAN TRADISIONAL TERPOPULER VERSI ANUGERAH PESONA INDONESIA AWARD .
KADISPARBUD JABAR SEBAGAI NARSUM DALAM DIALOG STRATEGI PENGUATAN EKOSISTEM EKONOMI KREATIF BERBASIS DIGITAL BERSAMA BANK INDONESIA, 10 SEPTEMBER 2020


Kembali Ke Index Berita