Berita
DESTINASI JABAR SIAP TERAPKAN AKB


Print


Demikian disampaikan Kadisparbud Jabar, Dedi Taufik saat mendampingi Kemenparekraf meninjau sejumlah destinasi yang ada di Kab. Bandung, Sabtu, 27 Juni 2020. Protokol kesehatan menjadi prasyarat yang harus dipenuhi para pengelola destinasi wisata dalam menerima kunjungan wisatawan.

Sejumlah destinasi wisata di Jabar secara bertahap mulai dibuka untuk wisatawan dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, walaupun secara masih terbatas hanya untuk wisatawan asal Jabar.

Ditegaskan Kadisparbud Jabar, Dedi Taufik , bahwa Pemerintah akan selalu melakukan evalluasi terhadap destinasi yang sudah dibuka ini. Kepatuhan pengunjung terhadap protokol kesehatan juga memegang peranan penting dalam keberhasilan penerapan AKB khususnya di destinasi pariwisata. (Fy_69)

Sumber : http://www.instagram.com/p/CB_HdmihVkQ/



   

Berita Lainnya

KADISPARBUD JABAR DALAM FGD PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA MELALUI DESA EKOWISATA HALAL, KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020
PEKAN KEBUDAYAAN DAERAH JAWA BARAT 2020
Anugerah Pesona Indonesia 2020!
JANGAN LUPA VOTE D'BUBUY MAKANAN TRADISIONAL DARI KAB.SUBANG SEBAGAI MAKANAN TRADISIONAL TERPOPULER VERSI ANUGERAH PESONA INDONESIA AWARD .
KADISPARBUD JABAR SEBAGAI NARSUM DALAM DIALOG STRATEGI PENGUATAN EKOSISTEM EKONOMI KREATIF BERBASIS DIGITAL BERSAMA BANK INDONESIA, 10 SEPTEMBER 2020


Kembali Ke Index Berita