Berita
DESTINASI JABAR SIAP TERAPKAN AKB


Print


Demikian disampaikan Kadisparbud Jabar, Dedi Taufik saat mendampingi Kemenparekraf meninjau sejumlah destinasi yang ada di Kab. Bandung, Sabtu, 27 Juni 2020. Protokol kesehatan menjadi prasyarat yang harus dipenuhi para pengelola destinasi wisata dalam menerima kunjungan wisatawan.

Sejumlah destinasi wisata di Jabar secara bertahap mulai dibuka untuk wisatawan dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, walaupun secara masih terbatas hanya untuk wisatawan asal Jabar.

Ditegaskan Kadisparbud Jabar, Dedi Taufik , bahwa Pemerintah akan selalu melakukan evalluasi terhadap destinasi yang sudah dibuka ini. Kepatuhan pengunjung terhadap protokol kesehatan juga memegang peranan penting dalam keberhasilan penerapan AKB khususnya di destinasi pariwisata. (Fy_69)

Sumber : http://www.instagram.com/p/CB_HdmihVkQ/



   

Berita Lainnya

Disparbud Jabar Ikuti Rapat Kerja P2APBD Tahun 2020 bersama Komisi V DPRD Jawa Barat
Disparbud Jabar Ikuti Rapat Kerja P2APBD Tahun 2020 bersama Komisi V DPRD Jawa Barat
Kadisparbud Jabar Gelar Diskusi Virtual Bahas Penyaluran Bantuan untuk Pelaku Industri Wisata, Budaya dan Ekonomi Kreatif
Disparbud Jabar Hadiri Launching Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2021
Keluarga besar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Mak Kasti, Budayawan Tenun Buhun Gadod


Kembali Ke Index Berita