ニュース
DESTINASI JABAR SIAP TERAPKAN AKB


Print


Demikian disampaikan Kadisparbud Jabar, Dedi Taufik saat mendampingi Kemenparekraf meninjau sejumlah destinasi yang ada di Kab. Bandung, Sabtu, 27 Juni 2020. Protokol kesehatan menjadi prasyarat yang harus dipenuhi para pengelola destinasi wisata dalam menerima kunjungan wisatawan.

Sejumlah destinasi wisata di Jabar secara bertahap mulai dibuka untuk wisatawan dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, walaupun secara masih terbatas hanya untuk wisatawan asal Jabar.

Ditegaskan Kadisparbud Jabar, Dedi Taufik , bahwa Pemerintah akan selalu melakukan evalluasi terhadap destinasi yang sudah dibuka ini. Kepatuhan pengunjung terhadap protokol kesehatan juga memegang peranan penting dalam keberhasilan penerapan AKB khususnya di destinasi pariwisata. (Fy_69)
ソース : http://www.instagram.com/p/CB_HdmihVkQ/



   

他のニュース

SUDAH TAHU HASIL AKHIR SELEKSI PENGGIAT BUDAYA?
TINGKATKAN TTIC (TRAVEL & TOURISM COMPETITIVENESS INDEX) DI JABAR, KADISPARBUD JABAR DAMPINGI DEPUTI KEBIJAKAN STRATEGIS KEMENPAREKRAF RI LAUNCHING GERAKAN BISA (BERSIH, INDAH, SEHAT, AMAN) DI KBB, SENIN, 6 JULI 2020
JELANG KUNJUNGAN DUBES TUNISIA DAN YORDANIA, KADISPARBUD JABAR GELAR RAPAT KOORDINASI PEMBAHASAN INVESTASI PARIWISATA DI JABAR BERSAMA OPD TERKAIT DAN STAKEHOLDER PARIWISATA, SENIN, 6 JULI 2020
LAUNCHING SMILING WEST JAVA AKB GREAT SALE 2020
JABAR USUNG 32 KARYA BUDAYA DALAM PENETAPAN WARISAN BUDAYA TAKBENDA TINGKAT NASIONAL 2020


ニュースインデックスへ戻る