ニュース
Ground Breaking Ceremony Penataan Kawasan Pariwisata Situ Bagendit


Print


Pada hari Rabu, 11 November 2020 dilaksanakan kegiatan “Ground Breaking Ceremony Penataan Kawasan Pariwisata Situ Bagendit”. Pada kesempatan hari ini kegiatan dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Pak Ridwan Kamil, dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat dan Kepala Bidang Destinasi Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta kejaksaan dan kepolisian untuk mengawasi pelaksanaan program pemerintah pusat dalam membangun objek wisata Situ Bagendit di Kabupaten Garut, agar berjalan aman tidak ada pelanggaran hukum. Gubernur juga meminta Bupati Garut untuk sama-sama mengawasi agar pelaksanaan pembangunan Situ Bagendit dilakukan secara profesional untuk kemajuan pariwisata di Garut. Permintaan ini sudah diperkuat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Garut Sugeng Hariadi yang menyatakan bahwa akan melaksanakan pengawasan proyek pembangunan pemerintah pusat.
ソース : https://www.instagram.com/p/CHdSBWVhUSE/



   

他のニュース

Penandatanganan Nota Kesepakatan Antara Kemenkumham Dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat Yang Diwakili Oleh Kadis Parbud Jabar
Dialog Kopi Pagi
West Java Investment Summit
Persiapan kegiatan Pergelaran Virtual (Seni Angklung Techno)
Pelatihan Instruktur Balawista Pelabuhan ratu di Bali


ニュースインデックスへ戻る