ニュース
Kadisparbud Jabar Resmi Melepas 40 Peserta Smiling West Java Familiarization Trip and Human Resource Training Of International Market 2021


Print


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik @deditaufik_ memimpin pembukaan kegiatan Smiling West Java Familiarization Trip and Human Resource Training Of International Market. Kegiatan ini dilakukan di Monumen Perjuangan, Kota Bandung, Senin 29 Maret 2021.

Acara yang digagas Bidang Pemasaran Disparbud Jabar ini diikuti 40 orang dari pegiat media sosial, content creator, dan asosiasi pariwisata. Nantinya mereka akan mengeksplorasi sejumlah destinasi pariwisata di Jawa Barat yang sudah menerapkan protokol CHSE. Selain itu, ada juga pelatihan SDM Pariwisata.

Kadisparbud Jabar berharap kegiatan ini bisa membantu memulihkan sektor pariwisata di Jawa Barat yang sempat terdampak pandemi Covid-19.
ソース : http://www.instagram.com/p/CM_mhc-hKAZ/



   

他のニュース

Kadisparbud Jabar Hadiri Audiensi Forkopimda Provinsi Jawa Barat
Kesultanan Cirebon
Disparbud Jabar Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Pemandu Wisata Alam (Balawista)
Keluarga Besar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Dr. H. Dedi Taufik, M.Si sebagai Komisaris Bank BJB. Semoga beliau dapat membawa kemajuan dan senantiasa amanah dalam menjalankan tugas.
Gelar Produk Ekonomi Kreatif Jawa Barat


ニュースインデックスへ戻る