Berita
Forum Data Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat Triwulan I Tahun 2021


Print


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik @deditaufik_ diwakili Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat Andrie Kustria Wardana @andriekw resmi membuka Forum Data Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat Triwulan I Tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di Grand Tebu Hotel, Kota Bandung, Selasa 30 Maret 2021.

Acara dihadiri oleh Kasubag Kepegawaian, Umum, dan Kehumasan Disparbud Jabar Asep Muliana @asep_muliana1216 , Kasubag Perencanaan dan Pelaporan Disparbud Jabar @oktianipratiwi , serta petugas pengelola data pariwisata dan kebudayaan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan di Kabupaten/Kota se-Jawa Barat. Hal ini dilaksanakan karena sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2019 tentang Satu Data Indonesia. Selain itu, dengan adanya forum ini pemerintah Provinsi Jawa Barat dapat melaksanakan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten/Kota.

Sekdisparbud menekankan bahwa peran dan fungsi data sangat krusial, sebab perencanaan yang baik tercermin dari data yang akurat dan valid sehingga dapat dijadikan indikator pembangunan serta capaian keberhasilan pemerintah daerah.

Selanjutnya diharapkan agar petugas pengelola data pariwisata dan kebudayaan se-Jawa Barat dapat bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan penyusunan data yang akurat, mutakhir, terpadu, dapat dipertanggungjawabkan, serta mudah diakses.

Sumber : http://www.instagram.com/p/CNC5hZdh8UA/



   

Berita Lainnya

Kadisparbud Jabar Hadiri Audiensi Forkopimda Provinsi Jawa Barat
Kesultanan Cirebon
Disparbud Jabar Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Pemandu Wisata Alam (Balawista)
Keluarga Besar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Dr. H. Dedi Taufik, M.Si sebagai Komisaris Bank BJB. Semoga beliau dapat membawa kemajuan dan senantiasa amanah dalam menjalankan tugas.
Gelar Produk Ekonomi Kreatif Jawa Barat


Kembali Ke Index Berita