Hotel
Hotel Royal Dago

Kategori :
Lokasi : Kota Bandung

Meskipun hanya berbintang dua, tak menjadikan fasilitas dan layanan di Royal Dago terbatas. Keuntungan utama saat Anda menginap adalah lokasi hotel ini berada di Jalan Ir. H. Juanda atau Jalan Dago, jantung kota utara desa 'Dago Heritage Residential Area ".

Dago adalah rumah bagi Institut Teknologi Bandung (ITB), Padjadjaran State University dan Universitas Katolik Parahyangan, yang semuanya mudah dijangkau dari Royal Dago. Kantor-kantor pemerintah dan pusat bisnis juga di dekat Royal Dago membuat sangat nyaman untuk tamu bisnis. Tak berujung kemungkinan belanja di factory outlet mulai tepat di depan hotel di Jalan Dago.

Hotel ini sendiri cukup nyaman, dengan kamar yang didesain antik dan artistik. Harga bervariasi tergantung dengan tipe ukuran ruangan. Semua kamar memiliki a/c, mini bar, dan televisi satelit dengan lebih dari 30 channel termasuk BBC, HBO dan Starworld. Kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan kamar mandi, air panas dan toilet duduk.

Di lantai dasar ada restoran 24 jam dengan suasana seperti kantin sekolah. Ada juga toko obat kecil yang akan mengurus kebutuhan sehari-hari Anda, dan telepon dan fax akan membuat Anda tetap terhubung lokal dan interlokal.

Seperti sebagian besar hotel di kisaran pertengahan bagian ini di Bandung, sebagian besar tamu yang menginap di sini adalah untuk kunjungan bisnis. Rate mulai dari Rp330.000-Rp600.000. Harga termasuk sarapan prasmanan dan pajak pemerintah.

Alamat : Jalan Ir. H. Juanda No. 169 Bandung
No Telepon : 022 2502200
Website : -
Fasilitas :


Galeri Foto | Galeri Video | Peta

Kembali ke data Hotel