Curug Bentang

23-11-2011 Kabupaten Subang 27442 baca

Print


Nikmati keindahan alam menuju Curug Bentang. Untuk menuju air terjun ini dari Bandung, Anda bisa melakukannya dengan kegiatan rekreatif seperti offroad atau motoadventure melalui sejumlah rute yang menarik – beberapa di antaranya cukup ekstrim.
Bagi Anda penggemar motoadventure, rute yang dipilih dapat melalui Lembang dan kemudian ke arah Maribaya. Dari Maribaya, persis di depan tempat parkir mobil, berbeloklah ke sebelah kiri memasuki rute Jalan Raya Cicalung yang cukup nyaman karena beraspal. Sesampainya Anda di ujung jalan ini, maka perjalanan dilakukan dengan offroad di jalan licin sampai ke Puncak Eurad. Seratus lima puluh meter dari Puncak Eurad, perjalanan Anda dilanjutkan kembali dengan offroad menuruni bukit hingga ke desa.
Sesampainya Anda di desa, melalui jalan batu, perjalanan dilanjutkan ke arah perkebunan Tambaksari. Di sini Anda dapat beristirahat dan mengisi bahan bakar. Setelah itu, perjalanan Anda lanjutkan ke arah Kampung Banceuy, Desa Sanca, yang merupakan salah satu desa adat di Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang. Sungguh suatu rangkaian perjalanan yang mengasyikan dan patut Anda coba, terutama bagi Anda pencinta alam dan wisata petualangan.
Lokasi:  Desa Sanca, Kecamatan Ciater

Koordinat : -6 43.9525, 107 42.0267
Telepon: -
Email: -
Internet: -
Arah:  -
Fasilitas: -
Jam Buka: -
Tutup: -
Tiket: -
Informasi Lebih Lanjut: 


 



Objek Wisata Lainnya