Kerajinan Tangan Rajapolah

06-01-2012 Kota Tasikmalaya 8629 baca


Obyek wisata Rajapolah merupakan pusat kerajinan tangan yang terletak di kabupaten Tasikmalaya dengan koordinat 7°13,328'S 108°11,432'E. Rajapolah sendiri merupakan sentra dari pemasaran kerajinan tangan sedangkan daerah produksinya tersebar di beberapa daerah di Tasikmalaya.  
 
Pusat kerajinan tangan ini menjual berbagai barang–barang dengan desain yang unik dan menarik dengan kualitas internasional mulai dari payung, sandal, lampu hias dan lain–lain. Disini juga para pengunjung dapat berbelanja barang–barang dari kerajinan tangan tersebut dengan harga yang variatif.  
 
Barang–barang hasil dari kerajinan tangan yang dijual di obyek wisata ini mempergunakan bahan dasar berupa serat alami seperti Bambu, Pandan, Eceng gondok dan serat lainnya yang mempunyai sifat ramah lingkungan. sehingga menjadikan kerajinan tangan di daerah ini berbeda dengan kerajinan tangan lainnya.  
 
Obyek wisata Rajapolah berjarak 13km dari kota Tasikmalaya dapat melalui dari kota Bandung dengan rute Singaparna, kota Tasikmalaya, Indihiang dan berakhir di Rajapolah.   

 
Lokasi:  Rajapolah, Tasikmalaya
Koordinat : 7°13,328'S 108°11,432'E.
Telepon: 
Email:
Internet:
Arah: 13km dari kota Tasikmalaya – dari Kota Bandung mengambil rute Singaparna, Kota Tasikmalaya, Indihiang, dan berakhir di Rajapolah. 
Fasilitas: 
Jam Buka:
Tutup:
Tiket:
Informasi Lebih Lanjut: Dinas Pariwisata Kabupaten Tasikmalaya,. Jl. Otto Iskandardinata No.2, Tasikmalaya, Telp (0265) 330165 
 

 



Objek Wisata Lainnya