Enter your keyword

Kunjungan Kerja ke Museum Sri Baduga, Plt. Kadisparbud Jabar Beri Arahan Terkait Perbaikan Fasilitas

Kunjungan Kerja ke Museum Sri Baduga, Plt. Kadisparbud Jabar Beri Arahan Terkait Perbaikan Fasilitas

BANDUNG ā€“ Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Benny Bachtiar didampingi Sekretaris Dinas Andrie Kustria Wardana mengunjungi Museum Sri Baduga, Selasa 4 Januari 2022. Kegiatan tersebut diadakan untuk melihat langsung kondisi Museum Sri Baduga dan berkoordinasi dengan pengelola setempat.

Dari hasil kunjungannya, ada beberapa hal yang dinilai Plt Kadisparbud Jabar perlu diperbaiki lagi. Sejumlah gagasan lahir demi memberikan kenyamanan untuk pegawai dan meningkatkan pelayanan pada pengunjung.

Selanjutnya, Plt Kadisparbud Jabar juga menyempatkan diri berkeliling ruang koleksi museum. Museum Sri Baduga ini memiliki koleksi peninggalan sejarah di Jawa Barat dari masa ke masa. Pengelola museum juga telah menjalankan berbagai program kegiatan seperti penyelenggaraan pameran temporer, pameran keliling, lomba untuk pelajar, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Dalam kegiatan ini hadir pula Kepala UPTD PKDJB Erick Henriana, Kepala Sub Bagian Tata Usaha BRM Puspo Wiroyo Buwono, Kepala Seksi Cagar Budaya dan Permuseuman Iwan Hadiwijaya, Kepala Seksi Atraksi Budaya Iwan Gunawan, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Umum dan Kehumasan Asep Muliana, Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan Oktiani Pratiwi, Kepala Sub Bagian Keuangan Suryaningsih, dan beberapa staf Disparbud Jabar .