Enter your keyword

Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Cimahi 2022

Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Cimahi 2022

CIMAHI – Kota Cimahi memiliki Mojang Jajaka baru. Setelah melewati rangkaian seleksi dan proses penjurian, akhirnya Azzahra Siti Pathonah dan Augie Revialdy ditetapkan sebagai Mojang Jajaka Pinilih 2022.

Grand Final digelar di Cimahi Techno Park, Minggu 28 Agustus 2022 malam. Walikota Cimahi Ngatiyana berpesan agar Mojang Jajaka terpilih mampu membawa nama baik serta pengaruh positif khususnya dalam mempromosikan pariwisata serta budaya di Kota Cimahi.

“Saya atas nama pemerintah Kota Cimahi menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Para finalis yang tampil merupakan orang-orang terpilih karena telah melalui berbagai tahapan seleksi dari mulai adminitrasi, tes tulis, uji kompetensi, sesi foto, dan lain-lain,” ucap Walikota.

“Semoga ke depannya Mojang Jajaka ini bisa menjadi duta seni, budaya, dan pariwisata, sekaligus menjadi wahana bagi generasi muda Kota Cimahi untuk menyalurkan minat dan bakatnya secara positif,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Benny Bachtiar hadir diwakili Sekretaris Dinas Andrie Kustria Wardana. Dispabud ikut mendukung kegiatan Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Cimahi ini karena nantinya pemenang akan mewakili daerah masing-masing dalam Pasanggiri Mojang JaJaka tingkat provinsi.

Berikut daftar pemenang Mojang Jajaka Cimahi 2022:
– Mojang Jajaka Pinilih
Azzahra Siti Pathonah & Augie Revialdy

– Mojang Jajaka Wakil 1
Humaira Putri Nandika & Agung Muharram

– Mojang Jajaka Wakil 2
Siti Haelani & Fikri Rivandi

– Mojang Jajaka Mimitran:
Marzhavira Azlika & Rizky Sopian

– Mojang Jajaka Parigel:
Farah Azzahra & Thahara Qalby

– Mojang Jajaka Kameumeut
Balqis Aurora Fuad & Muslim Nur Fajar

– Mojang Jajaka Kewes Gandes
Marcela Fatmalasari & Deva Nurfadillah